-->

Tips Jitu!! Cara Menerima File dari Bluetooth Exsternal Di Laptop / Komputer

Berbagi atau menerima file antar  pengguna komputer saat ini semakin lebih mudah tidak seperti pada waktu lampau. Banyak sebagian pengguna komputer cara menerima File Melalui Bluetooth. Jika komputer tidak tersedia bluetooth bisa menggunakan Bluetoot Exsternal Di Laptop / Komputer. 
Perangkat komputer maupun laptop tidak semuanya terdapat aplikasi bluetooth. Laptop / komputer yang tidak memiliki bluetooth kita harus memasang bluetooth external sendiri.  

Menggunakan bluetooth untuk mengirim dan menerima file memang lebih gampang daripada dengan menggunakan kabel data.

Sehingga perangkat bluetooth lebih banyak digunakan untuk menerima dan mengirim sebuah file. Mungkin ada sebagian pengguna masih kesulitas cara menerima file melalui perangkat bluetooth external.

Tenang saja, agoes.my.id akan memberikan sebuah solusi untuk mempermudah sobat dalam menjalankan penerimaan file melalui bluetooth pada laptop maupun komputer.

Menerima dan mengirim file mengunakan bluetooth sebenarnya suatu hal yang mudah dilakukan. Asalkan Anda mau berusaha untuk mencari tahu bagaimana cara mengirim maupun menerima file melaui bluetooth tersebut.

Meskipun  teman-teman terdekat tidak ada yang mau membagikan tips jitu cara menerima file  melaui buetooth. Anda juga tidak akan pernah ketinggalan info, karena agoes.my.id selalu setia menemani anda.

Hanya saja sobat harus menggunakan media internet untuk berselancar ria untuk mencari sebuah informasi. Google saat ini menjadi teman setia dan siap membantu memberikan informasi yang beraneka ragam.

Cara Menerima File Melalui Bluetooth Exsternal Di Laptop / Komputer

Oke kita langsung saja pada intinya saja. Mempelajari cara menerima file melalui bluetooth external pada laptop/komputer dengan mudah dan simpel. Berikut ini langkah-langkah cara menerima file melalui bluetooth external yang wajib kita ketahui.
  1. Tancapkan terlebih dahulu bluetooth USB pada perangkat komputer, kemudian tunggu beberapa saat agar proses intalasi berjalan dengan sempurna.
  2. Pada taskbar laptop/ komputer Klik tanda anak panah sebelah kanan bagian bawah.
  3. Pada icon Bluetooth Device lakukan Klik kanan .
  4. Pilih RECEIVE FILE dengan menge-klik kiri.
  5. Selanjutnya transfer file yang akan diterima, dan lokasi penyimpanan file diatur terlebih dahulu jangan sampai lupa agar lebih mudah mencarinya dengan mengeklik BROWSE. Setelah ditentukan lokasi penyimpanannya, kemudian klik FINISH

Cara Mengirim File Melalui Bluetooth Exsternal Di Komputer atau Laptop 

Cara mengirim file melalui bluetooth dengan mudah berikut langkah-langkahnya yang harus diperhatikant.
  1. Langkah satu sampai dengan langkah tiga sama dengan langkah menerima file seperti yang telah dijelaskan diatas.
  2. Setelah itu, Pilih SEND A FILE dengan cara menge-klik kiri. Pastikan bluetooth sudah diaktifkan terlebih dahulu  menjadi mode terlihat, Sebelum melakukan Klik SEND A FILE .
  3. Klik Nama Bluetooth yang akan dikirimi file, NEXT
  4. Langkah berikutnya pilih file yang akan dikirimkan dengan menge-klik BROWSE, kemudian kilik NEXT.
Semoga artikel cara menerima file melalui bluetooth external pada komputer maupun laptop dapat bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tips Jitu!! Cara Menerima File dari Bluetooth Exsternal Di Laptop / Komputer"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel